Selasa, 04 Maret 2014

Biodata G-Dragon Lengkap



Bungkusdah.com-Biodata G Dragon Lengkap.Bicara tentang artis Korea memang tidak ada habisnya. Jika beberapa saat yang lalu sudah kita informasikan tentang artis Korea tercantik dan biodata SNSD, maka kali ini kita kupas tuntas bintang asal negeri ginseng yaitu biodata G Dragon.

biodata g dragon
biodata g dragon
dan
Siapa nama asli G Dragon? Nama aslinya adalah Kwon Ji Yong. Dia lahir pada tanggal 18 Agustus 1988. G Dragon menganut aliran rap dan hip hop. Tapi tau nggak sobat? Dia ternyata juga seorang penulis lagus, model, produser dan trendsetter fashion. G Dragon memulai karirnya semenjak kecil. Pada usia 8 tahun dia sudah bergabung dengan agency ternama di Korea SM Entertainment. Lalu dia melepaskan diri dan bergabung dengan YG Entertainment, setelah berlatih keras selama 6 tahun, G Dragon secara resmi memulai debutnya di dunia entertainment baik secara solo sebagai G-Dragon dan anggota Big Bang. Tak lama setelah debutnya, G-Dragon berhasil masuk ke jajaran papan atas artis Korea, bahkan di termasuk dalam artis Korea paling kaya.
G Dragon lebih dari sekedar penyanyi, kehadirannya di kancah industri entertainment telah memberi warna tersendiri bahkan dia adalah seorang pencipta trend musik dan gayanya banyak ditiru oleh penggemarnya.
Salah satu albumnya yang sukses banget adalah ‘One of a Kind’ yang telah mendominasi berbagai tangga lagu di Korea.
Dibawah ini adalah variety show yang juga dibintangi oleg G Dragon yang membuktikan dirinya sebagai artis multi talenta.
Family Outing (episode 7-8) (2008)
Running Man (episode 84-85) (2012) with all the Big Bang members.
Running Man (episode 163) (2013) with Seung-ri and Dae-sung
Mudah-mudahan informasi mengenai biodata G-dragon diatas bisa menambah pengetahuan sobat semua tentang artis-artis korea.

Topik yang dicari:

biodata g dragon,berita terbaru g dragon,biodata g-dragon,biodata g dragon lengkap,profil g dragon,profil lengkap g dragon,berita terbaru g-dragon,Berita g-dragon,G dragon terbaru,biografi G DRAGON
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!